FF Max APK + OBB Download New Update 2022 (Ultra HD)

Di zaman sekarang ini pastinya kamu sudah mengetahui kan adanya game Free Fire? Nah, game yang satu ini juga banyak sekali macamnya lho, salah satunya adalah game bernama FF Max Apk. Siapa nih yang sedang mencari game Free Fire jenis yang satu ini? Jika kamu salah satunya simak pembahasannya ya.

Game Free Fire ini adalah game besutan Garena yang mana banyak sekali dimainkan oleh orang-orang. Untuk game yang satu ini semua kalangan bisa memainkannya lho. Mulai dari remaja sampai orang dewasa juga tidak jarang memainkan game satu ini. Habisnya game FF ini sangat seru untuk dimainkan.

Tapi ya, kamu harus tahu kalau game Free Fire ini juga jadi game terbaik nomor 1 di Indonesia lho. Tidak heran jadinya kalau memang banyak yang memainkan game satu ini. Tapi kan biasanya yang memainkan game bertemakan battle royale ini kaum lelaki ya.

Cuma kalau game yang satu ini kaum perempuan juga ada lho yang bermain. Sangat keren ya? Seperti yang sudah kami katakan, kalau game Free Fire ini juga memiliki banyak jenisnya. Untuk itu, di bawah ini ImigrasiLampung.Co.Id akan berikan ke kamu pembahasan tentang game FF yang satu ini. Simak yuk.

Review Game FF Max APK

ff max apk

Kamu sudah tahu kan tentang game Free Fire? Nah, game FF Max Apk ini adalah game Free Fire dengan versi terbarunya. Jadi, Garena memang mengeluarkan game Free Fire dengan versi terbaru yang lebih oke tentunya dari game FF original. Memang kalau ditanya perbedaan game versi original dengan game versi terbarunya ini hampir tidak ada.

Iya, kalau kita lihat dari segi cara bermainnya tentu kamu tidak akan bisa menemukan perbedaannya. Namun, kalau kita lihat dari segi tampilan atau segi fitur-fiturnya, maka akan ada yang berbeda. Pastinya pihak Garena juga memberikan ke pengguna kualitas game yang lebih keren dari sebelumnya, ya.

Nanti dalam game FF Max ini kamu akan bisa bertemu dengan berbagai macam fitur yang tidak ditemukan di game original atau versi sebelumnya. Seperti saja map yang bisa kamu gunakan akan lebih canggih. Kan kalau di game yang versi sebelumnya nanti kamu menggunakan map yang biasa saja gitu ya.

Tetapi kalau di game yang versi max ini, maka nanti kamu akan bisa deh menggunakan map dengan kualitas 3D gitu. Tentunya ya dengan kualitas map yang seperti itu, kamu akan lebih mudah untuk memenangkan dan bermain gamenya, ya. Selain itu juga, game FF Max ini akan memberikan ke kamu tampilan yang jauh lebih oke.

Tampilan di gamenya lebih modern dan juga akan memudahkan kamu deh. Kamu tidak sabar kan pastinya ingin bermain game yang satu ini? Kalau kamu memang ingin memainkan gamenya, maka langsung menyimak pembahasan yang ada di bawah ini deh.

Cara Download FF Max APK + OBB Versi Terbaru 2022

ff max apk download 2022

Untuk kamu yang memang ingin mendownload aplikasinya, nanti kamu akan bisa deh mendownload gamenya menggunakan link yang ada disini. Kenapa jika mendownload aplikasinya harus melalui link khusus gitu? Untuk kamu yang memang memiliki pertanyaan seperti ini, mari simak jawabannya di bawah ini.

Jadi begini, ya game FF Max ini memang belum bisa dimainkan sesuka hati gitu oleh semua orang. Jadi, kalau kamu ingin bermain gamenya juga, kamu tidak akan bisa mendownloadnya langsung di platform resmi. Kamu akan bisa bermain gamenya kalau mendownload menggunakan link khusus gitu.

Untuk menemukan link khususnya ini tenang saja kok, caranya sangat mudah. Kamu juga akan menemukannya dimana saja, pasalnya kan memang sudah banyak yang memberikan ke kamu linknya gitu. Tapi kamu tidak perlu repot-repot lagi kok untuk menemukan linknya.

Pasalnya di dalam artikel ImigrasiLampung.Co.Id kali ini juga kami akan memberikannya ke kamu. Jadi, kamu tidak akan kesusahan deh untuk menemukan link download aplikasinya ini. Bagaimana nih kamu ingin langsung menggunakan link downloadnya. Selain itu juga kami akan berikan ke kamu langkah downloadnya, ya.

  1. Kamu klik saja link Disini untuk bisa download aplikasinya.
  2. Setelah itu, kamu akan langsung dibawa ke halaman download aplikasi, ya.
  3. Klik saja tombol Download.
  4. Selesai deh.

Begini Instal Game FF Garena Max APK di Android

ff-max-apk

Setelah kamu selesai melakukan download aplikasinya maka kamu bersabar terlebih dahulu, ya. Kamu nanti akan bisa melakukan pemasangan aplikasinya dahulu baru nanti setelah itu aplikasinya akan bisa kamu gunakan. Iya, memang seperti ini kalau kita mendownload game atau aplikasi dari link khusus gitu.

Jadi begini, kalau kamu mendownload aplikasi atau game dari platform khusus, maka nantinya aplikasinya ini belum terinstal di perangkat kamu. Bisa dilihat juga, kalau kamu melakukan download aplikasi melalui platform resmi, kan nantinya aplikasinya sudah terinstal ke dalam perangkat kamu.

Aplikasi yang kamu download dari platform khusus ini juga nantinya masih dalam bentuk file gitu lho. Oleh karena itu, kamu harus melakukan penginstalannya. Bagaimana kamu ingin langsung melakukan penginstalannya? Jika memang iya, kamu simak pembahasannya yuk. Langkahnya ada di bawah ini.

  1. Kamu buka menu pengaturan yang ada di perangkat kamu.
  2. Setelah itu, kamu bisa langsung mengklik yang Pengaturan Tambahan saja ya.
  3. Kalau sudah, kamu pilih yang Keamanan dan Privasi.
  4. Dalam pengaturannya, kamu pilih Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui dan kamu geser pengaturannya ke yang On.
  5. Pindah ke File Manager dan nantinya kamu bisa langsung mencari file game yang ingin kamu instal.
  6. Selanjutnya kalau sudah ketemu filenya kamu bisa tekan dan pilih yang Instal.
  7. Tunggu sampai proses selesai.
  8. Aplikasi siap digunakan.

Cara Mendaftar di Server FF Max APK Indonesia Tanpa Berbayar

Apa-Saja-Fitur-yang-Bisa-Didapatkan-Dalam-Game-FF-Max-Apk-iOS-Android-dan-PC

Untuk bermain game FF versi terbaru ini memang nanti kamu harus melakukan pendaftaran atau registrasi dahulu, ya. Untuk melakukan registrasinya ini nanti kamu akan diminta untuk mengisi beberapa halnya. Memang sedikit ribet sih ya untuk melakukan daftar aplikasinya.

Tapi tenang saja, di bawah ini kami akan berikan ke kamu bagaimana cara untuk melakukan pendaftaran atau registrasi di game Free Fire versi terbarunya. Untuk kamu yang masih pemula, kamu bisa langsung saja menyimak bagaimana langkah-langkah yang akan bisa kamu lakukan deh.

  1. Kamu buka dahulu Google Play Store.
  2. Kalau sudah, kamu nanti langsung saja mengetikkan FF Max Indonesia di kolom pencariannya, ya.
  3. Nanti kalau sudah kamu klik dahulu Instal.
  4. Setelah selesai menginstal aplikasinya, kamu buka aplikasinya tersebut.
  5. Di halaman utama aplikasinya kamu klik Pra Registrasi.
  6. Kamu nanti akan diminta untuk memasukkan Gmail kamu yang masih aktif ya.
  7. Kalau sudah selesai, nanti kamu akan bisa langsung mencoba bermain gamenya.
  8. Selesai.

Apa Saja Fitur di Dalam Game Free Fire Max APK?

Cara-Mendaftar-Server-FF-Max-Apk-Indonesia-Tanpa-Berbayar

Melakukan download dan penginstalan gamenya sudah. Registrasi ke dalam gamenya ini juga sudah dilakukan. Sekarang kamu bisa mainkan gamenya lho ya. Namun memang di dalam game FF Max ini nanti kamu akan temukan banyak fitur yang bisa dibilang baru.

Pasalnya kan kamu tidak akan temukan fitur yang ada dalam gamenya ini di dalam game versi lamanya lho. Jadi, sebelum bermain ya sebaiknya kamu mengetahui dahulu apa saja fitur yang akan bisa didapatkan dalam aplikasinya ini. Supaya tidak kebingungan, maka simak beberapa ulasan di bawah ini, oke?

1. Grafik Super Halus dan Jernih

Hal pertama kali yang akan bisa kamu lihat dan kamu rasakan dalam bermain game FF Max ini adalah grafik yang super keren. Nanti kamu akan bisa bermain dengan grafik yang benar-benar halus lho. Tidak ada hal-hal yang membuat mata kamu menjadi kurang enak deh pokoknya. Saking halusnya membuat kamu jadi betah bermain lho.

Selain itu juga, kamu nanti akan merasakan bermain game dengan layar yang jernih. Tidak ada buram sama sekali di bagian gamenya ini. Oleh karena itu, banyak sekali pemain yang ingin merasakan bermain game di versi yang terbaru ini lho. Sangat-sangat keren, ya.

2. Memainkan Banyak Karakter Baru

Dalam game yang satu ini juga nantinya kamu akan dapat menemukan karakter-karakter yang baru. Semua halnya akan bisa ditemukan dan kamu gunakan deh. Salah satunya saja karakter yang ada dalam game Free Fire versi satu ini. Tidak perlu melakukan pembelian karakter dahulu lho.

Kamu akan bisa langsung saja mencoba bermain dengan karakter yang memang sudah disediakan dalam gamenya ini. Bagaimana nih kamu ingin mencoba bermain game yang satu ini? Sangat-sangat menyenangkan dan membuat kamu jadi lebih oke deh dalam bermainnya.

3. Tampilan Game Sangat Bersahabat dan Sederhana

Walaupun memang memiliki tampilan yang lebih keren dan juga modern dalam gamenya, tapi kamu tidak akan kesusahan lho dalam mengoperasikannya. Tampilannya ini sangat sederhana dan bisa memudahkan pengguna dalam bermain gamenya.

Walaupun kamu tergolong pemula dan langsung mencoba bermain di game versi yang satu ini, maka kamu akan bisa deh langsung paham. Kamu tidak akan merasa kebingungan karena benar-benar bersahabat lho dalam bermain gamenya ini.

4. Menyediakan Map 3D yang Keren

Untuk kamu yang suka mengeluh dengan tipe map yang kamu dapatkan dalam permainan game Free Fire versi originalnya, maka kalau bermain di game yang versi barunya ini tidak akan mengeluh lagi deh. Karena apa? Karena dalam game versi barunya ini kamu akan dapatkan map yang memiliki kualitas 3D.

Kan kalau dengan kualitas map yang 3D tersebut akan membuat kamu jadi lebih nyata ya dalam melihatnya. Dijamin kamu tidak akan merasa bingung apalagi nyasar kalau menggunakan map yang satu ini.

5. Banyak Item Baru yang Bisa Digunakan Bermain

Selain banyak fitur yang di atas, kamu juga nanti akan bisa menggunakan banyak fitur terbarunya lho. Mau fitur yang lama atau fitur yang benar-benar baru dalam gamenya ini bisa kamu temukan dan kamu mainkan dalam gamenya ini. Jadi tunggu apalagi, kamu ingin langsung mendownload gamenya?

Artikel terkait :

Originally posted 2022-10-08 21:08:00.