VSCO Cam Fullpack Mod Apk Free Premium Terbaru 2023

Imigrasilampung.co.id-  VSCO Cam Fullpack Mod Apk ( Visual Supply Company), biasa kita kenal juga dengan sebutan VSCO Cam, merupakan salah satu aplikasi yang khusus digunakan untuk kebutuhan edit fotografi pada android. Hampir seluruh pengguna android mendownload VSCO Cam yang fullpack, yang didapatkan dari versi mod apk nya karena versi ini menawarkan pemakaian gratis. Aplikasi yang satu ini dapat membantu kamu untuk mengedit gambar agar terlihat lebih menarik.

Hadirnya aplikasi ini membuat kamu dapat memfoto dan merekam juga mengeditnya langsung pada aplikasi VSCO Cam. Di dalamnya jugaterdapat beberapa filter yang bisa diatur sesuai kebtutuhan kamu untuk membuat foto yang kamu edit menjadi lebih keren dan menarik.

Review VSCO Cam Fullpack Mod Apk

VSCO Cam

VSCO Cam Mod Apk adalah sebuah platform edit foto yang keberadaanya saat ini bisa kamu unduh dengan mudah dan juga gratis. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, dengan menambahkan berbagai keunggulan yang sangat sulit untuk kamu temukan pada VSCO Cam versi originalnya.

Jika kamu membandingkan dengan aplikasi saingannya Lightroom. Lightroom juga menawarkan fitur yang serupa. Bedanya pada VSCO Cam versi mod ini, kamu mendapatkan fungsi kamera editor langsung yang baik. Selain itu, kamera pada VSCO juga mempunyai fokus yang tinggi dan tidak memprioritaskan manipulasi.

Kemampuan umpan dan kemampuan penemuan juga sangat membantu dalam hal pengeditan. Bayangkan kamu dapat melihat hasi edit orang lain sebagai bahan referensi kamu. Dengan fitur canggih ini, kamu tidak erlu repot menggunakan PC atau laptop, cukup smartphone.

Dengan kemudahan seperti ini, editing foto yang profesional hanya dalam smartphone kecil yang bahkan muat di kantongmu, tentunya aplikasi ini menjadi idaman banyak orang. Terlebih jika dibandingkan kompetitornya, VSCO Cam masih jauh lebih ringan walaupun dengan banyaknya fitur yang ia miliki.

Fitur Canggih Terbaru Yang Tersedia Pada VSCO Mod Apk

VSCO Cam
Mengenal VSCO Cam Fulllpack Mod Apk

Sebelum kamu menggunakan aplikasi yang satu ini pada perangkatmu, kamu harus mengenal beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi ini agar kamu terbiasa nantinya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dihadirkan oleh VSCO Cam Apk

1. Navigasi Aplikasi

Pada versi terbarunya, VSCO Cam Mod Apk terdapat menu yang dapat menampilkan beragam fungsi. Diantaranya sebagai berikut :

  • Umpan VSCO. Fitur ini memungkinkan kamu untuk melihat siapa saja akun yang kamu ikuti pada aplikasi ini.Dengan ini, kamu dapat menggunakannya untuk menjadi referensi pengedit foto. Contohnya referensi untuk filter, ke efek, dan preset yang akan kamu gunakan. Belum lagi, referensinya akan menjadi sebuah referensi gratis untuk kamu.
  • Penemuan. Ada juga yang dikatakan dengan penemuan yang kamu bandingan dengan laman utama. Pada fitur ini kamu bisa berbagi dengan teman-teman yang masih amatir ataupun profesional.
  • Studio. Fitur terbaru ini memiliki isi seluruh foto yang kamu telah impor dan semua gambar kamu yang telah diedit.
  • Kamera. Dengan fitur ini, kamu sebagai penggunanya bisa mengambil foto dari VSCO Cam secara langsung. Tidak perlu takut untuk mendapatkan hasil yang kurang baik, justru sebaliknya. Hasil fotomu akan jauh lebih baik karena kamu bisa langsung mengeditnya.
  • VSCO X. Fitur ini tentunya berbayar pada aplikasi resminya, namun pada versi Mod yang satu ini, kamu bisa menikmatinya secara gratis tanpa berlangganan.

2. Filter VSCO Cam

Pada pilihan filter ini, semuanya sudah disederhanakan oleh developer. Hal ini berkaitan dengan VSCO filter yang bisa digunakan hanya denga satu sentuhan. Dengan ini kmau tidak perlu ribet untuk menggunakan filter, kamu hanya perlu mengetik pada preset yang kamu inginkan seperti keterangan, ambience, highligt dan lainnya.

3. Paparan Ketiga

Pencahayaan memiliki fungsi yang penting yaitu mengatur kecerahan pada gambar untuk menghasilkan gambar yang baik. Caranya mudah, kamu hanya harus membuka file foto yang kamu mau edit, lalu atur semuanya berdasarkan selera kamu. Fitur ini sangat membantu foto yang daimbil di kondisi terlalu gelap atau terlalu terang.

4. Kontras

Fitur ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan fitur pencahayaan. Bedanya kontras untuk mengatur terang atau gelap dari area si gambar tersebut. Dengan mengatur kontras pada gambar, warna yang akan dihasilkan oleh editan ini akan terlihat menjadi lebih konsen.

5. Menyesuaikan

Fitur ini umumnya lebih dikenal dengan nama kustomisasi. Kustomisasi sendiri mempunyai empat alat yang niasa digunakan dalam proses mengedit. Inilah keempat alat yang ia gunakan tersebut :

  • Cut. Kamu bisa menggunakan alat ini untuk memotong mamupun mengubah ukuran atau area tertentu yang ada pada gambar atau foto.
  • Rotate. Kamu bisa menggunakan alat ini untuk memutar objek seuai dengan keingina kamu. Kamu bisa mengubah foto potrait ke landscape maupun sebaliknya.
  • Luruskan. Alt ini mirip dengan tanam, bedanya alat ini memiliki fitur tambahan berupa menyesuaikan rasio dan meluruskan gambar yang telah kamu tambahkan.

6. Pengaturan Cahaya

Hadirnya fitur ini pada VSCO Cam versi mod ini, kamu bisa mengontrol macam-macam jenis warna dalam satu gambar. Selain itu kamu juga bisa mengatur saturasi yang akan menambah kesegaran pada warna gambarmu.

VSCO Cam
Klik unduh untuk Aplikasi VSCO Cam Fullpack Mod Apk

Untuk memiliki aplikasi penyunting foto yang sangat bagus seperti ini, kamu hanya perlu mengunduhnya melalui link download yang sudah mimin bubuhkan di bawah ini.

Nama AplikasiVSCO Cam Fullpack Mod Apk
PengembangVisual Supply Company
O.S AndroidAndroid 4.4 ke atas
Versi156 Build 20003047
ukuran56 MB
Link DownloadKlik Disini

Perlu kamu ingat, kamu tidak akan menemuka apliaksi versi mod ini pada Google Playstore maupun App Store, jadi kamu harus mengunduh melalui link yang sudah mimin kasih di atas.

Cara Pemasangan VSCO Fullpack Mod Apk

Untuk pemasangannya, kamu harus melakukan secara manual karena ini adalah aplikasi versi modifikasi yang tidak resmi. Sehingga untuk izin keamaanan aplikasi harus kamu aktifkan secara manual terlebih dahulu. Berikut langkah-langkah pemasangannya :

  1. Pertama, tentunya kamu harus mengunduh file di atas terlebih dahulu. lalu setelah terunduh jangan langsung membukanya.
  2. Buka Menu Setting pada perangkat kamu, lalu pilih menu Security/Privacy
  3. Setelah itu kamu akan menemukan tulisan, Unknown Sources. aktifkan dengan menyentangnya.
  4. Kembali ke File yang telah kamu unduh tadi, lalu mulai pemasangan.
  5. Tunggu sampai pemasangan pada perangkat kamu selesai.
  6. Aplikasimu sudah bisa digunakan.

Tidak sulit bukan untuk proses pemasangannya? Agar tidak terjadi kesalahan pada proses pemasangannya, kamu harus memastikan mengikuti petunjuk pemasangannya sesuai dengan yang sudah mimin tuliskan di atas, terlebih soal mengklik bagian Unknow Sources, bila tidak aplikasi tidak akan terpasang pada perangkatmu.

Cara Daftar VSCO Fullpack Premium Tanpa Perlu Langganan

Mimin akan bantu kamu untuk masuk ke aplikasi VSCO Cam agar kamu bisa lebih mudah dan cepat untuk menikmati fitur-fitur unggulannya. Simak tata caranya di bawah ini ya!

  1. Pertama-tama kamu harus membuka apliksi VSCO Cam Fullpack Mod terlebih dahulu pada perangkatmu.
  2. Keuda, kamu harus mendaftar dengan memasukkan e-mail atau nomor ponsel yang kamu gunakan.
  3. Setelah kamu memasukkan alamat email atau nomor telepon, kode verifikasi akan masuk dalam email atau sms di HP kamu.
  4. Isikan kode verifikasi tersebut pada kotak-kota yang muncul di layar.
  5. Lalu kamu bisa memasukkan id pengguna yang akan kamu gunakan berserta kata sandinya.
  6. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa kembali memasukkan id pengguna dan kata sandi yang tadi telah kamu buat.

Itulah beberapa review singkat tentang VSCO Cam Mod Apk yang bisa mimin jelaskan kepada kamu. Jangan lupa klik tautan di atas untuk menikmati VSCO Cam Fullpack dengan beribu efek yang kecanggihan, tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-10-25 10:45:19.