Download Stumble Guys Versi 0.41 Mod Apk Beta Baru

Para penggemar game bergenre battle royale wajib banget membaca artikel yang telah kami siapkan kali ini ya. Karena admin imigrasilampung.co.id sudah menyiapkan sebuah penjelasan lengkap untuk kamu yang ingin download stumble guys versi 0.41 multiplayer royale.

Mungkin kamu seringkali bosan dengan berbagai kegiatan yang selalu sama, tentunya kamu membutuhkan hiburan bukan? Nah salah satu caranya yaitu dengan bermain game simple yang bisa membuat pikiran kamu kembali refresh. Nah kami sarankan buat kamu yang memang mencari game dengan permainan yang tidak begitu sulit, untuk download stumble guys versi 0.41 mod apk berikut ini ya.

Mengenal Lebih Banyak Tentang Stumble Guys Multiplayer Royal

stumble-guys-mod-apk

Sebelum kamu mendownload aplikasi Stumble Guys, terlebih dahulu kami akan menjelaskan lebih lengkap terkait dengan game satu ini. Ya, stamble guys merupakan salah satu game dengan genre battle royale knockout yang sangat seru jika diimainkan bersama dengan teman ya.

Aplikasi ini bisa kamu mainkan bersama dengan lebih dari 32 orang pemain online ya. Masing-masing pemain harus berjuang agar bisa melewati babak permainan supaya bisa naik level tentunya. Kamu akan merasakan banyak sekali keseruan saat bermain game satu ini termasuk kehebohan yang juga akan terjadi saat para pemain melangsungkan game.

Nah semua pemain harus berjuang melewati berbagai macam rintangan di setiap levelnya ya. Siapa orang paling lama bertahan maka itulah pemenangnya gengs. Kamu bisa melakukan berbagai cara untuk bisa menyingkirkan lawan dan menjadi pemenang dalam sebuah ronde permainan.

Pada saat bermain, kamu akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan juga rintangan yang begitu aneh ya. Jadi kamu harus menyiapkan taktik supaya bisa lolos dari rintangan tersebut dan bisa memenangkan permainan. Jika kamu terjatuh, otomatis kamu kalah ya.

Nah sebenarnya aplikasi ini tersedia dalam versi originalnya ya. Namun yang kami bahas kali ini yaitu versi modifikasinya. Yang mana kamu akan mendapatkan berbagai macam fitur terbaik di dalamnya dan bisa digunakan secara gratis. Perlu kamu ketahui juga bahwa game ini memiliki tampilan layaknya sebuah komik lho, sehingga akan lebih menarik untuk dimainkan.

Dan seperti aplikasi modifikasi pada umumnya, yang mana stumble guys versi 0.41 ini juga memiliki fitur lebih unggul dibandingkan dengan versi aslinya ya. Dengan berbagai keunggulan di dalamnya tentu membuat kamu jadi lebih tertarik untuk download stumble guys versi 0.41 mod menu apk ini. Jadi, yuk baca lebih lanjut informasinya dibawah ini.

Alasan Harus Download Stumble Guys Versi 0.4

alasan-menggunakan-stumble-guys-mo-apk

Ada beberapa alasan yang harus kamu ketahui saat download stumble guys versi 0.41 yang terbaru ini ya. Dengan kamu mengetahuinya tentu membuat kamu jadi semakin tertarik untuk bermain game satu ini gengs. Terlebih lagi, bentuk permainannya juga sangat menyenangkan. Jika ditambah fitur yang unggul tentu bisa semakin seru bukan?

Dengan segala fitur yang luar biasa lengkap dan bisa digunakan gratis juga tentunya akan membuat kamu jadi lebih cepat untuk menang lho. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan game menarik satu ini. Tidak perlu lama-lama, yuk langsung saja lihat beberapa fiturnya yang menarik berikut ini.

Unlock All Skin Dan ESP

Untuk fitur yang pertama yaitu unlock all skin dan esp, yang mana kamu bisa menggunakan semua skin dan juga esp yang ada dalam game ini tanpa harus melakukan top up ya. Berbeda jika kamu menggunakan aplikasi versi aslinya yang mana kamu hanya bisa menggunakan beberapa skin dan juga esp yang gratis saja.

Dengan hal ini tentunya akan semakin membuat kamu lebih mudah dalam bermain dan mendapat kemenangan ya. Mulai dari unlock animation, footstep, variant, esp box, esp line, head, health dan masih banyak skin serta esp lainnya yang bisa kamu gunakan secara gratis ya.

Semua Emote Bisa Dipakai

Selanjutnya tidak hanya skin dan juga esp yang bisa kamu gunakan ya. Melainkan kamu juga bisa menggunakan semua emote yang diinginkan tentunya. Tidak ada satupun emote yang terkunci ya gengs. Sehingga memudahkan kamu untuk bermain dan mencapai kemenangan.

Terdapat Private Room

Oleh karena aplikasi stumble guys mod apk ini merupakan game dengan genre multiplayer, maka saat bermain pun akan ada banyak orang yang ikutan di dalamnya. Namun pada versi modifikasi ini tentunya ada salah satu hal yang beda ya.

Dimana kamu bisa membuat private room jika kamu menginginkannya. Dengan begitu maka kamu bisa lebih leluasa lagi saat bermain dan lebih menikmati serunya permainan ya. Atau mungkin kamu juga bisa membuat satu room dengan kapasitas pemain yang bisa kamu batasi. Sangat menarik bukan?

Peta Baru Bot Bash

Nah ada juga nih gengs keunggulan yang tidak kalah menarik dan pastinya akan membuat kamu jadi lebih jago saat bermain. Yaitu peta baru bot bash yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan kamu saat bermain. Karena dengan adanya peta, maka perjalananmu untuk mencapai kemenangan juga akan lebih terarah.

Unlimited Token And Gems

Untuk keunggulan yang berikutnya yaitu kamu bisa mendapatkan unlimited token and gems ya. Yang mana ini berguna pada saat kamu mati di tengah-tengah jalan kemudian kamu bisa mengaktifkan token tersebut dan juga gems. Sehingga nantinya kamu bisa kembali bermain dan melanjutkan serunya permainan.

Jadi sekalipun kamu mati di tengah-tengah, kamu akan tetap bermain ya. Seru banget kan? Nah token serta gems ini juga bisa kamu gunakan untuk membuka berbagai item yang terkunci dalam aplikasi stumble guys versi 0.41 ini ya.

Tanpa Tayangan Iklan

Pada aplikasi versi aslinya mungkin kamu seringkali geram dengan tayangan iklan yang selalu muncul pada saat game berlangsung. Nah berbeda dengan aplikasi versi modifikasi ini gengs. Yang mana kamu bisa bermain dengan tenang tanpa adanya iklan yang akan membuat permainan kamu jadi tidak hikmat.

Perbaikan Bug

Selanjutnya salah satu alasan mengapa kamu harus download stumble versi 0.41 ini yaitu karena terdapat perbaikan bug dan peningkatan gengs. Sehingga permainan juga akan berjalan dengan lebih stabil pada versi ini. Salah satu peningkatan yang paling signifikan yaitu terdapat pada tampilan aplikasi ini.

Selain itu juga pada versi sebelumnya game stumble ini seringkali keluar tiba-tiba gengs. Sehingga permainan akan berakhir begitu saja. Namun di versi yang satu ini kamu akan lebih mudah lagi saat bermain. Jadi tunggu apalagi? Yuk download aplikasinya dan mainkan sekarang juga.

Terdapat Mode Solo Dan Multiplayer

Keunggulan terakhir yang ada dalam game ini yaitu kamu bisa menggunakan dua mode sekaligus dalam satu aplikasi. Pertama kamu bisa menggunakan mode solo untuk bisa bermain sendirian, atau kamu juga bisa mengaktifkan mode multiplayer untuk bisa bermain bersama dengan pada pemain lainnya dengan keseruan yang tidak kalah pastinya.

Nah dari beberapa keunggulan yang telah admin imigrasilampung.co.id bagikan tadi, tentunya kamu semakin tertarik untuk download aplikasinya bukan? Jika kamu tertarik, kamu bisa melanjutkan bacaan yang ada di bawah ini ya.

Download Stumble Guys Versi 0.41 Mod Apk

download-game-stumble-guys-v-0-40

Tentunya sahabat semua sudah tidak sabar bukan ingin mendownload aplikasi stumble guys mod apk 0.41 ini? Apalagi ada berbagai macam keunggulan di dalamnya yang pastinya bikin sahabat semua jadi ingin cepat-cepat bermain dan merasakan keseruan di dalamnya.

Nah seperti yang sudah banyak diketahui bahwa untuk setiap aplikasi modifikasi jika ingin di download memerlukan link ya. Nantinya link tersebut bisa kamu gunakan dengan cara di klik langsung dan akan membawa kamu ke sebuah situs web tempat untuk mendownload.

Tapi sahabat semua tidak perlu khawatir ya, karena kami telah sediakan sebuah link download yang bisa kamu pakai untuk mengunduh aplikasinya. Namun terlebih dahulu kamu bisa lihat spesifikasinya pada tabel yang tersedia berikut ini ya.

NamaStumble Guys Mod Apk V0.41
Ukuran86.59 MB
Versiv0.41
OS PendukungAndroid 5+
Link DownloadDisini

Langkah Instal Stumble Guys Mod Menu Apk V 0.41

Selanjutnya, untuk bisa download stumble guys versi 0.41 juga tidak hanya dibutuhkan link saja ya. Karena setelah melakukan pengunduhan kamu masih harus menginstal ulang aplikasinya. Hal ini dilakukan supaya aplikasinya bisa terpasang dan kamu bisa memulai permainan ya. Untuk langkah-langkahnya, bisa kamu lihat pada tutorial di bawah ini.

  1. Pertama selesaikan terlebih dahulu pengunduhan dan simpan file download tersebut ke file penyimpanan.
  2. Selanjutnya silahkan kamu menuju ke setelan handphone dan pilih setelan tambahan.
  3. Berikutnya kamu bisa pilih dan klik menu privasi dan nantinya akan ada menu sumber tidak dikenal yang bisa kamu nonaktifkan ya. Hal ini dilakukan supaya kamu bisa mendownload berbagai aplikasi pihak ketiga seperti game satu ini.
  4. Jika sudah, maka berikutnya kamu bisa menuju ke file penyimpanan tempat kamu menyimpan file download tadi.
  5. Kamu bisa membuka file manager kemudian cari file downloadnya dan jika sudah ditemukan, kamu bisa tekan beberapa saat pada menu tersebut lalu pilih instal.
  6. Otomatis proses penginstalan akan berjalan dan tunggu sampai selesai.
  7. Jika sudah, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya ya.

Selamat mencoba sahabat semua.

Keuntungan Dan Kerugian Download Stumble Guys Versi 0.41

stumble-guys-asli

Terakhir yaitu berbicara terkait dengan keuntungan dan juga kerugian yang akan kamu rasakan saat download stumble guys versi 0.41. Untuk sebuah aplikasi modifikasi tentunya ada banyak sekali pertimbangan yang perlu kamu lakukan ya. Karena memang menggunakan aplikasi semacam ini tentunya ada resiko dan juga lebihnya.

Nah adapun salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi stumble guys 0.40 mod apk ini yaitu bisa menggunakan semua fitur premium yang terdapat di dalamnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih lama dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan banyaknya fitur-fitur premium dalam game modifikasi ini, maka akan semakin memudahkan kamu juga dalam memenangkan setiap babak game yang kamu mainkan ya. Namun memang hal ini salah satu cara yang kurang baik. Karena kamu menggunakan berbagai alat untuk mempercepat kemenangan.

Tidak hanya keuntungan tentunya, melainkan ada juga kerugian yang akan kamu rasakan saat menggunakan game stumble mod menu apk ini. Salah satunya yaitu akun kamu akan terkena blokir atau juga banned ya. Hal ini terjadi jika kamu ketahuan menggunakan aplikasi versi modifikasi.

Ada juga kemungkinan handphone yang kamu gunakan mengalami bug karna kamu mendownload aplikasi yang tidak diizinkan sebelumnya. Mulai dari bug dan beberapa hal tidak diinginkan lainnya terjadi.

Nah terakhir yang kami sampaikan yaitu untuk kamu yang ingin mengetahui dan mencari lebih banyak game modifikasi, kamu bisa terus update informasi yang kami bagikan pada web ini ya. Sampai jumpa.

Baca Juga :

Originally posted 2022-10-08 23:04:22.