Unfold Mod Apk Unlocked Premium Free Download Terbaru 2023

Imigrasilampung.co.id – Unfold merupakan sebuah aplikasi untuk mengedit foto ataupun video yang saat ini sedang banyak digunakan oleh konten creator. Unfold Mod Apk menawarkan fitur Unlocked Fullpack Premium dibanding aslinya.

Seperti yang kita ketahui, media sosial bukan hanya alat untuk komunikasi tetapi juga sarana untuk menampilkan karya ciptaan artistik seseorang, baik itu berupa foto ataupun video.

Sekilas Tentang Unfold Mod Apk

Unfold Mod Apk

Unfold Mod Apk adalah aplikasi pihak ketiga yang secara khusus dirancang untuk mengubah versi asli dengan membuka semua fitur dibayar sehingga dapat digunakan secara gratis. Ada banyak aplikasi pengedit foto gratis dan berkualitas bagus yang menawarkan berbagai fitur yang menarik. Contohnya, aplikasi Unfold yang dirancang oleh Unfold Creatives ini.

Aplikasi ini memberikan kamu berbagai template yang menarik untuk membuat story di Instagram kamu. Yang harus kamu lakukan adalah memilih tema yang cocok dan menggunakan template yang di inginkan. Dan lebih menarik lagi, Unflod bukan hanya untuk mengedit foto tetapi juga dapat mengedit video dan foto secara bersama di dalam satu frame yang sama.

Kamu dapat membuatnya lebih keren dengan menambahkan caption menarik dalam berbagai pilihan font tanpa biaya tambahan. Mimin yakin pasti teman-teman kamu penasaran oleh editan foto kamu yang bagus itu. Dan memuji hasil karya kamu deh.

Sayangnya, sebagian besar fitur dalam aplikasi aslinya wajib berbayar dan kamu hanya dapat menikmatinya jika kamu membeli semua fitur dengan uang beneran, yang juga cukup mahal. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena mimin akan memberikan kamu tautan Link Download secara gratis. Sebelum itu mari simak terlebih dahulu fitur yang dimiliki oleh Unfold Mod Apk.

Fitur Menarik Pada Unfold Mod Apk Terbaru v6.7.4

Unfold Mod Apk 2

Pada dasarnya, Unfold adalah sarana untuk menceritakan kisah hidup kamu melalui foto-foto yang kamu kumpulkan di dalam story kamu. Untuk membuat story yang menarik, mulailah dengan menambahkan berbagai foto yang mencerminkan minat dan tujuan kamu. Selanjutnya, ialah memilih template yang sesuai.

Jika kamu penasaran tentang apa saja fitur yang terbuka oleh Unfold, mimin telah merangkum untuk lebih jelasnya ada dibawah ini.

1. Kolase dan Template

Fitur utama aplikasi ini adalah kemampuan untuk menelusuri perpustakaan template dari setiap koleksi seperti; Bingkai Film, Clasico, Kertas Robek, Jurnal dan Gelombang Digital. Diketahui bahwa aplikasi ini mencakup sekitar 25 template gratis dan 75 template yang premium. Jadi kamu bisa memilih koleksi kolase yang cocok dengan selera pribadimu.

Caranya cukup mudah, hanya menambahkan foto kamu sendiri dan mengubahnya menjadi karya seni yang menarik mata pada sosial media. Bukalah semua fitur yang terkunci dan gunakan lah, karena kamu tidak bisa mendapatkannya secara gratis di Play Store.

2. Teks Editor dan Font

Jangan khawatir jika kamu ingin memberikan deskripsi pada foto yang kamu edit. Silakan gunakan fitur ini, ubahlah font ini menggunakan metode modern custom dan terkini. Hal ini dapat membantu kamu meningkatkan story kamu dengan lebih memanfaatkan kata-kata menarik dan terbaik.

Kamu juga dapat menyesuaikan font yang ingin kamu gunakan sehingga terlihat persis seperti yang kamu inginkan. Menggunakan fitur ini tidak diragukan, tentu akan meningkatkan kualitas pengeditan foto kamu.

3. Filter dan Efect

Kamu dapat menambahkan beberapa efect ke foto yang di edit dengan bantuan beberapa filter yang telah tesedia dalam fitur. Tentu hal Ini akan membuat proses pengeditan lebih sederhana dan lebih cepat untuk kamu.

Telah tersedia 10 opsi filter dan efect yang dapat kamu gunakan, beberapa di antaranya hitam putih dan glitch. Aplikasi ini akan merubah hasil foto yang telah kamu edit.

4. Membantu Pembuatan Video

Mungkin saat ini kamu berpikir bahwa aplikasi ini dibuat khusus untuk mengedit foto. Aplikasi ini tentunya tidak hanya dapat digunakan untuk mengedit foto, tetapi juga untuk membuat video.

Kamu tidak perlu lagi bertanya-tanya tentang kualitas video yang dibuat dengan aplikasi ini. Selain itu, jika kamu ingin membuat video yang bagus, kamu dapat melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

5. Tidak Perlu Login

Saat kamu mendengar login, kamu mungkin merasa enggan untuk menggunakan beragam aplikasi. Terlebih lagi jika proses pendaftaran yang kamu gunakan saat ini sangat rumit, kamu mungkin ingin langsung meng-uninstal aplikasi tersebut.

Tidak seperti aplikasi lain, kamu tidak perlu mendaftar dengan alamat email atau akun media sosial seperti Instagram untuk menggunakan aplikasi ini. Cukup mengunduh dan membuka aplikasi ini akan memberi kamu akses langsung tanpa biaya.

Download Unfold Mod Apk Premium Unlocked 2023 Gratis

Unfold Mod Apk 3

Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu jika ingin mencoba menggunakannya, karena merupakan bagian dari kategori aplikasi pengedit foto yang dikenal luas dan banyak digunakan. Coba dan mulailah mengedit foto kamu dengan aplikasi ini dan tunjukan skill kamu dalam mengedit.

Di sini kamu dapat mengunduh versi terbaru Unfold Mod Apk (Premium) dengan semua fitur terbaiknya tidak terkunci. Demi memudahkan kamu, mimin telah menyediakan tautan unduhan untuk aplikasi pengeditan foto dibawah ini.

Nama AplikasiUnfold Mod Apk
Versi8.22.1
Ukuran111.27 MB
OS Android5.1+
Link DownloadKlik Disini

Cara Instal Unfold Mod Apk Unlocked

Unfold Mod Apk 1

Kamu harus terlebih dahulu mengunduh versi modifikasi Unfold Apk. Ikuti langkah-langkah yang diuraikan dibawah ini akan memastikan bahwa kamu tidak menemui kesulitan selama proses instalasi. Simak baik – baik ya.

  1. Untuk memulai, unduh Unfold Mod Apk dari tautan link yang disediakan di tabel atas.
  2. Jika telah terunduh, kamu harus segera mengaktifkan menu pengaturan keamanan untuk Sumber Tidak Dikenal.
  3. Masuk ke dalam menu pengaturan perangkat seluler, lalu cari menu keamanan, terakhir pilih opsi untuk mengaktifkan atau beri izin pada sistem Sumber Tidak Dikenal.
  4. Lalu buka menu File Manager dan temukan File Apk yang telah di unduh tadi.
  5. Selanjutnya silahkan klik tombol Install.
  6. Tunggulah beberapa saat hingga proses instalasinya selesai dengan sukses.
  7. Kamu sekarang dapat masuk dan mulai menggunakan aplikasi sesuai keinginan kamu.
  8. Selesai.

Sebuah tutorial yang ada diatas tentu akan membantu kamu semua, dalam mengunduh sebuah aplikasi yang berguna untuk mengedit foto ini. Dan setelah kamu berhasil memiliki aplikasinya, maka kamu pun bisa memulai mencari sebuah karya yang sekiranya bisa kamu buat lewat aplikasi tersebut.

Unfold adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang mengesankan yang dapat diakses oleh siapa saja berkat template yang dimilikinya. Kamu akan dengan mudah menambahkan banyak elemen baru ke foto ataupun video kamu dan menyesuaikan filter atau efect warna. Selain itu, editor teks juga membantu kamu memutuskan gaya dan konten apa yang ingin kamu tambahkan.

Buatlah foto ataupun video kamu semenarik mungkin dengan menggunakan aplikasi Mod Apk ini. Sekian penjelasan dari mimin, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Simak Artikel Lainnya :

Originally posted 2022-12-09 18:32:12.